Breaking News:

Bripka Gunawan Setiawan Sosialisasikan Protokol Kesehatan 5M kepada Warga Binaan

Kami minta masyarakat untuk mematuhi dan memahami imbauan yang disampaikan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus ini utamakanya 5M

Dok. Polsek Tayan Hilir
Bhabinkamtibmas Desa Sejontang Bripka Gunawan Seiawan menyambangi warganya saat melakukan patroli dialogis, Selasa 23 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Untuk mempererat Tali silaturahmi antara Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sejontang Bripka Gunawan Seiawan menyambangi warganya saat melakukan patroli Dialogis sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Covid-19 serta Protokol Kesehatan 5M ke warga Dusun Semendok Desa Sejontang Kecamatan Tayan Hilir, Selasa 23 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama mematuhi imbauan Pemerintah terutama Protokol Kesehatan 5M dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini agar tidak meluas kepada warga masyarakat setempat.

“Kami minta masyarakat untuk mematuhi dan memahami imbauan yang disampaikan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus ini utamakanya 5M,” imbuh Bripka Gunawan Setiawan.

Lanjut ditambahkannya, kepada warga masyarakat setempat untuk tetap selalu disiplin dalam menjaga diri masing-masing agar terhindar dari pada virus ini.

“Dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas kita bisa mengantisipasi penyebaran dan mencegah Covid-19 ini,” tambahnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved