Breaking News:

Tim Buser Polres Ketapang Tangkap DPO Kasus Curanmor Polres Gianyar Bali

Pria yang berasal dari Provinsi Jawa Timur itu diketahui masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Sukawati, Polres Gianyar, Polda Bali.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim Buser Polres Ketapang saat mengamankan buron kasus Curanmor dari Polsek Sukawati, Polres Gianyar, Polda Bali 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Tim Buser Polres Ketapang bersama jajaran Polsek Tumbang Titi berhasil meringkus WGT seorang buron kasus Curanmor di Bali, Sabtu 20 Februari 2021.

Pria yang berasal dari Provinsi Jawa Timur itu diketahui masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Sukawati, Polres Gianyar, Polda Bali.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kasat Reskrim AKP Primastya membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan tersangka berinisial WGT di wilayah hukum Polsek Tumbang Titi. 

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Terpilih Akan Dilantik Pekan Ini

“Benar, tim buser satuan reskrim Polres Ketapang bersama anggota Polsek Tumbang Titi melakukan penangkapan residivis curanmor yang masuk DPO dari Polsek Sukawati," kata Primastya, Selasa 23 Februari 2021.

Menurut Primastya, tersangka menjadi buron dan kabur ke Kalimantan. Ia bekerja di satu diantara perusahaan perkebunan sawit di Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

"Penangkapan bermula saat tim buser Polres mendapatkan informasi bahwa tersangka berada di wilayah Polsek Tumbang Titi dan bekerja sebagai karyawan perusahaan sawit. Tersangka ditangkap di perumahan karyawan," ungkapnya.

Saat diamankan, petugas juga menyita satu unit Handphone merek Vivo yang merupakan hasil tindak kejahatan yang dilakukan tersangka. 

"Kini tersangka beserta barang bukti diamankan di Polres Ketapang. Selanjutnya akan diserahkan kepada Satuan Reskrim Polsek Sukawati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, mengingat tindak pidana tersangka di sana," tandasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved