Breaking News:

Minta Izin Suami Antarkan Pakaian ke Rumah Keluarga, Wanita Cantik di Sekadau Menghilang

Bagi siapa saja yang melihat atau bertemu dengan yang bersangkutan, untuk segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian

Dok. Polsek Sekadau Hilir
Maya Ermina alias Ayu (29) dikabarkan telah meninggalkan rumah, Sabtu 20 Februari 2021. Hingga Senin 20 Februari 2021 Ayu belum kembali ke rumah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU- Seorang wanita bernama Maya Ermina alias Ayu (29), dikabarkan telah meninggalkan rumah dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Dikarenakan tak pulang sudah dua hari dan tak diketahui tujuan dan keberadaannya, wanita asal dusun Sungai Ayak II Desa Sungai Ayak II, Kecamatan Belitang Hilir, Sekadau tersebut dilaporkan oleh suaminya kepada pihak Kepolisian, Senin 22 Februari 2021.

Ayu meninggalkan rumah, Sabtu 20 Februari 2021 pukul 10.00 WIB dengan alasan mengantarkan pakaian ke rumah kerabatnya di Dusun Sunyat desa Sungai Ayak Dua.

Saat pergi, Ayu terlihat memakai baju kaos putih lengan pendek dan celana kain pendek warna coklat, tinggi badan 156 cm, warna kulit kuning langsat, rambut pirang dan muka oval.

Kapolsek Belitang Hilir, IPTU Pansang mengatakan, belum ada kepastian mengenai alasan korban meninggalkan rumah, sampai saat ini masih dilakukan pencarian.

"Ayu minta izin pada suaminya untuk mengantar pakaian ke rumah kerabatnya. Setelah itu, Ayu tak kunjung pulang. Bahkan nomor handphone yang bersangkutan tak bisa dihubungi," terang Kapolsek.

Sang suami, Toni Riyon, berharap agar Ayu kembali ke rumah, apalagi mereka memiliki putra yang baru berusia 4 tahun.

"Bagi siapa saja yang melihat atau bertemu dengan yang bersangkutan, untuk segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian," harap Kapolsek.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved