Breaking News:

Melalui Kegiatan Patroli Bripka Gregorius Januar Sampaikan Protokol Kesehatan

Karena masih ditemui masyarakat yang tidak pakai masker saat di luar rumah. Padahal ini sangat penting, demi melindungi diri sendiri dan orang lain,

Dok. Polsek Noyan
Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka Gregorius Januar melakukan patroli dialogis dengan warga, Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -  Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka Gregorius Januar melakukan patroli dialogis untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah Desa Semongan Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau, Senin 22 Februari 2021 pagi.

Baca juga: Lakukan Kegiatan Sambang, Bripka Ahmad Kardoyo Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Diterangkan Bripka Gregorius Januar, di era AKB ini masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. Tetapi, wajib mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari Covid-19.

Protokol Kesehatan yang wajib dipatuhi, lanjutnya, yakni selalu memakai memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Karena masih ditemui masyarakat yang tidak pakai masker saat di luar rumah. Padahal ini sangat penting, demi melindungi diri sendiri dan orang lain,” terangnya.

Ia menambahkan, Patroli ini sekaligus untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat selain patuh terhadap Protokol Kesehatan, juga harus patuh hukum serta hindari perbuatan negative dan mengganggu Kamtibmas di Desa Semongan Kecamatan Noyan,” ujar Bripka Gregorius Januar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved