Breaking News:

Gubernur Sutarmidji Serahkan SK Pengangkatan PPPK

"Kalau penyuluh harus pahami betul, jangan sampai petani lebih pintar dari dia. Dia harus tau apa yang dilakukan oleh petani," ujarnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rokib
47 orang terima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Selasa 23 Februari 2021. Oki 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Selasa 23 Februari 2021.

Sedikitnya ada 47 orang PPPK dari penyuluh pertanian dan guru yang menerima SK dari Gubernur Kalbar.

Pasa kesempatan itu, Gubernur Sutarmidji menyarankan agar para penerima SK PPPK bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

"Kalau penyuluh harus pahami betul, jangan sampai petani lebih pintar dari dia. Dia harus tau apa yang dilakukan oleh petani," ujarnya.

Baca juga: Gubernur Sutarmidji Tinjau Langsung Belajar Tatap Muka di SMAN 3 Pontianak

Menurutnya, posisi PPPK dengan PNS sama, hanya saja, jika PPPK tidak mendapatkan pensiunan.

"Hal yang didapat sama seperti PNS, cuma bedanya tidak dapat pensiun, yang lain sama, karirnya pun juga, duduki jabatan juga bisa," kata H. Sutarmidji. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved