Breaking News:

Forkopincam Sompak Laksanakan Operasi Yustisi Penanganan COVID 19

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sompak Marcel Benny beserta staf Kecamatan, Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni beserta anggota, Babinsa Serd

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Forkopimcam Sompak saat melaksanakan Ops Yustisi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam rangka mendisiplinkan warga tentang Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Forkopincam Sompak melaksanakan Ops Yustisi pada Selasa 23 Februari 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sompak Marcel Benny beserta staf Kecamatan, Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni beserta anggota, Babinsa Serda Arifudin, Staf Puskesmas Sompak.

Camat Sompak Marcel Benny pada saat pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan bentuk keseriusan dalam  rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 khususnya di Kecamatsn Sompak.

Baca juga: Sukses Tanam Pohon di Air Merah Mungguk, Relawan Lindungi Hutan Landak Ajak Hijaukan Alam

"Kita juga sekaligus mensosialisasikan  Perbup No 41 Tahun 2020, tentang Penerapan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19," ujarnya.

Selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat, juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak melaksanakan protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni mengatakan bahwa kegiatan Ops Yustisi yang dilakukan oleh Forkopincam Sompak ini guna mencegah terjadinya penularan Virus Covid-19.

"Serta memberikan pemahaman kepada warga terkait bahayanya Covid-19," jelas Kapolsek. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved