Breaking News:

CATAT Waktu dan Tempat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sintang Terpilih

Pelaksanaan pelantikan dipastikan akan dilaksanakan pada Jumat, 26 Februari 2021 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat pukul 08.00 WIB.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksana Harian Bupati Sintang, Yosepha Hasnah memimpin rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati Sintang terpilih di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang pada Selasa, 23 Februari 2021. Pelaksanaan pelantikan dipastikan akan dilaksanakan pada Jumat, 26 Februari 2021 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat pukul 08.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - Pelaksana Harian Bupati Sintang, Yosepha Hasnah memimpin rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati Sintang terpilih di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang pada Selasa, 23 Februari 2021.

Pelaksanaan pelantikan dipastikan akan dilaksanakan pada Jumat, 26 Februari 2021 di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat pukul 08.00 WIB.

"Untuk itu kita perlu melakukan persiapan untuk dapat mengikuti pelaksanaan pelantikan tersebut. Saya minta yang terlibat dalam pelantikan tersebut untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab agar proses pelantikan bisa diikuti oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sintang dengan baik,” pesan Yosepha Hasnah.

Baca juga: Antisipasi Karhutla, Jajaran Polres Sintang Cek Alat Pemadaman Kebakaran ke Sejumlah Perusahaan

Eman Kurniawan, Kasubbag Administrasi Pemerintahan Bagian Tata Pemerintahan Setda Sintang, menjelaskan bahwa pelantikan digelar secara langsung di Pontianak tidak secara virtual.

“Gubernur Kalbar juga sudah berkoordinasi dengan gubernur lain di Indonesia yang memang akan melaksanakan pelantikan secara langsung di ibu kota provinsi. Sehingga Gubernur Kalbar juga ingin melaksanakan pelantikan secara langsung di Pontianak," ujarnya.

Meski sudah dipastikan pelantikan digelar pada 26 Februari, namun SK dari Kemendagri belum keluar.

"Surat Keputusan Mendagri memang belum ada. Tetapi dipastikan 1 hari sebelum pelantikan, akan disampaikan SK tersebut," ujar Eman. (*)

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved