Breaking News:

Tingkatkan Sinergisitas, Sat Binmas Polres Sambangi Kantor Perhubungan dan Kantor PLN Ketapang

dengan adanya kunjungan dari pihak Polres, ia bersama staf PLN dapat berkomunikasi langsung seputaran kamtibmas di area PLN

Dok. Polres Ketapang
Satuan Binmas Polres Ketapang melaksanakan kegiatan sambang silahturahmi ke Kantor PLN Ketapang, Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -  Dalam mewujudkan terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang tetap kondusif, serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ketapang, Satuan Binmas Polres Ketapang melaksanakan kegiatan sambang silahturahmi ke kantor Dinas Perhubungan dan Kantor PLN Ketapang, Senin 22 Februari 2021.

Kanit Binkamsa Sat Binmas, IPTU Matalip bersama Kanit Bintibmas Aiptu H. Purwanto menyambangi Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Ketapang di jalan KH Mansyur dan diterima langsung oleh Kasi Perhubungan, Yudi Sufianto S. Sos ,Msi.

Dalam silaturahminya Kanit Binkamsa berharap kedepan, sinergitas Kepolisian bersama Dinas Perhubungan Ketapang dapat semakin meningkat.

Baca juga: Puluhan Tahun Warga Sumberejo Belum Nikmati Listrik, PLN Ketapang akan Mengecek

“Tatap muka ini semoga menjadi wadah dalam meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polres Ketapang bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Ketapang dalam memelihara kamtibmas di kabupaten ketapang,” ujar Iptu Matalip.

Setelah berkunjung ke Kantor Dinas Perhubungan, Kanit Binkamsa bersama rombongan langsung menyambangi Kantor PLN Kabupaten Ketapang di Jalan M. Tohir dan bertemu dengan Manager PLN Sanggam P Sinaga dan ber dialog seputaran situasi kamtibmas khususnya di area kantor PLN dan Komplek Gedung Mesin PLN di Sukaharja.

Manager PLN Sanggam P Sinaga sangat mengapresiasi kegiatan sambaing dari anggota Sat Binmas Polres Ketapang.

Ia menyampaikan dengan adanya kunjungan dari pihak Polres, ia bersama staf PLN dapat berkomunikasi langsung seputaran kamtibmas di area PLN.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved