Breaking News:

SPBU 3T Terbangun di Kayan Hulu Sintang, Harga BBM Sama dengan di Perkotaan

Dengan adanya SPBU 3T ini, Novan meyakini masyarakat di Kecamatan Kayan Hulu, dapat menikmati harga BBM yang terjangkau dan sama dengan di perkotaan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Agus Pujianto
Sales Branch Manager III Kalbar PT. Pertamina (Persero), Novan Reza Pahlevi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang, kini setara dengan di perkotaan, berkat kehadiran SPBU 3T.

Berkat dukungan mitra Pertamina, pemerintah daerah dan masyarakat pembangunan SPBU di wilayah Terluar, Terdepan, dan Terjauh (3T) kini sudah oprasional.

Sales Branch Manager III Kalbar PT. Pertamina (Persero), Novan Reza Pahlevi mengatakan SPBU 3T merupakan program BBM satu harga komitmen pemerintah untuk menyalurkan energi ke seluruh pelosok, terutama di wilayah Kalimantan yang secara geografis memiliki banyak tantangan, mulai dari infrastruktur yang terbatas maupun cuaca yang cukup ekstrem.

"Program satu harga ini komitmen dari pemerintah, menyediakan harga BBM sama, baik di Jawa, kota maupun di pelosok desa, harganya sama," ujar Novan.

Baca juga: Cara Menghemat BBM Mobil ! Ini 10 Tips Hemat BBM untuk Mobil

Dengan adanya SPBU 3T ini, Novan meyakini masyarakat di Kecamatan Kayan Hulu, dapat menikmati harga BBM yang terjangkau dan sama dengan di perkotaan.

Novan berpesan, SPBU 3T yang sudah terbangun dijaga bersama, agar penyaluran BBM ke masyarakat berjalan lancar.

"Mari kita bersama-sama menjaga penyaluran BBM ke SPBU, dalam artian kita pastikan penyaluran BBM kepada masyarakat ini lancar, tidak ada kendala dan tidak ada kekurangan, kalau ada kekurangan silahkan nanti bisa hubungi kami," pinta Novan.

Selain itu, Novan juga meminta agar ketika masyarakat menemukan ada kejanggalan pada pengelolaan SPBU 3T, diminta agar melaporkan ke pertamina.

"Kalau menemUkan suatu kejangggalan laporkan ke kami, agar kita pastikan pengoprasian BBM di SPBU berjalan lancar. Mudah mudahan bisa membantu perekonimian masyarakat sekitar dan bisa meningkatkan daya beli masyarakat," harapnya. (*)

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved