Breaking News:

SD dan SMP di Sekadau Belum Belajar Tatap Muka, Plh Bupati Sebut Perlu Persiapan

Meskipun saat ini Kabupaten Sekadau sudah masuk pada zona kuning tingkat penyebaran virus Covid-19. Frans Zeno menyebut perlu adanya persiapan untuk m

TRIBUNPONTIANAK/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Plh Bupati Sekadau, Frans Zeno. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - SD dan SMP di Kabupaten Sekadau belum laksanakan belajar mengajar tatap muka di sekolah, Plh Bupati Sekadau, Frans Zeno mengatakan masih dalam kajian, Senin 22 Februari 2021.

Plh Bupati Sekadau, Frans Zeno mengatakan hingga saat ini Pemerintah Kabupaten dan Satgas Covid-19 Kabupaten Sekadau masih melakukan kajian terkait waktu yang tepat dalam pelaksanaan belajar mengajar tatap muka di tingkat SD dan SMP.

Meskipun saat ini Kabupaten Sekadau sudah masuk pada zona kuning tingkat penyebaran virus Covid-19. Frans Zeno menyebut perlu adanya persiapan untuk mengambil keputusan tersebut.

Baca juga: Plh Bupati Sekadau Harap Kehadiran Gereja di Komplek Pemda Sekadau Dapat Kuatkan Iman ASN

"Kita harus menunggu beberapa saat hingga stabil, jangan sampai saat kita buka (belajar tatap muka) tiba-tiba berubah zona orange lagi," ungkapnya.

Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten dan Satgas Covid-19 juga akan melakukan rapat koordinasi terkait kebijakan itu. Diharapkan dengan dibukanya kembali belajar mengajar tatap muka di sekolah tidak menimbulkan kluster baru. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved