Breaking News:

Roby Tariqin Terpilih Jadi Ketua Forum Mahasiswa Kecamatan Pemangkat

"Selain pemilihan ketua baru, kegiatan juga diisi dengan sharing sesion alumni lintas angkatan dilanjutkan pembahasan Tatib pemilihan formatur

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Penyerahan bendera petaka kepada ketua FMKP terpilih. (Istimewa) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Forum Mahasiswa Kecamatan Pemangkat (FMKP) baru saja selsai melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) FMKP, yang diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan Jumpe Salo' Alumni FMKP.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pancasila Pemangkat, yang di buka lansung oleh Camat Pemangkat Slamet Riadi, SH.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia, Hafiz mengatakan kegiatan tersebut berjalan dengan sukses, dan di sambut baik oleh alumni dan stakeholder terkait.

"Pelaksanaan kegiatan Mubes dan Jumpe Salo' Alumni berlangsung meriah," ujarnya, Senin 22 Februari 2021.

Baca juga: UPDATE Harian Covid-19 Sambas, Lima Pasien Sembuh

Disampaikan dia, di kegiatan tersebut terpilih pemimpin baru FMKP, untuk masa bakti satu periode mendatang.

"Selain pemilihan ketua baru, kegiatan juga diisi dengan sharing sesion alumni lintas angkatan dilanjutkan pembahasan Tatib pemilihan formatur, AD/ART serta rekomendasi," jelasnya.

"Kegiatan selsai pada pukul 00.15 WIB dengan terpilihnya secara aklamasi saudara Roby Tariqin," Lanjut Hafiz.

Karenanya, dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada para alumni dan tamu undangan yang hadir. Karena sudah turut serta memberikan dukungan kepada FMKP dalam melaksanakan kegiatan dan pergantian pimpinan.

"Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Pemangkat, Kades Pemangkat Kota, Anggota DPRD Provinsi Kalbar dan semua alumni atas dukungan acara ini," tutupnya.

Selain forkopimcam, turut hadir di kegiatan itu Kepala Desa Pemangkat Kota Kasful Anwar, perwakilan lintas alumni, diantaranya Saiban,Yuliansyah, SE,.ME, Sukalmin, ST dan pengurus demisioner FMKP 2019-2020. (*)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved