Breaking News:

Polsek Sungai Kakap Tingkatkan Patroli Blue Night untuk Cegah Kriminalitas dan Penyebaran Covid-19

Dalam kegiatan patroli kali ini kita lakukan lebih intens lagi agar kegiatan patroli ini bisa menyentuh langsung kepada masyarakat,

Dok. Polsek Kakap
Polsek Sungai Kakap melakukan patroli blue nigt untuk menekan kriminalitas dan mencegah penyebaran Covid-19, Senin 22 Februari 2020 dini hari. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA- Polsek Sungai Kakap tingkatkan patroli blue night pada  Sabtu dan Minggu untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kakap.

Selain melaksanakan patroli malam hari, Polsek Kakap juga melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayahnya, Senin 22 Februari 2021 dini hari.

Pada patroli blue night kali ini dipimpin langsung Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Suyitno didampingi Kanit Sabhara serta anggota.

Patroli dilakukan di tempat-tempat keramaian hingga tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas yang cukup tinggi, ini dilakukan agar dapat menekan tindak kejahatan dan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Sungai Kakap.

Baca juga: Patroli Malam dan Sasar Objek Vital, Ini Imbauan Yang Disampaikan Personel Polsek Ledo

”Pelaksanakan giat rutin berupa patroli di hari libur serta imbauan kamtibmas berupa penyebaran covid-19, kita lakukan terus-menerus bukan saja pada saat libur sabtu dan minggu, dihari-hari kerja juga kita lakukan melalui bhabinkamtibmas dan personil sabhara yang melaksanakan patroli rutin," jelas Suhitno.

“Dalam kegiatan patroli kali ini kita lakukan lebih intens lagi agar kegiatan patroli ini bisa menyentuh langsung kepada masyarakat, dan dari hasil pantauan kami pada saat melaksanakan patroli masih kami temukan adanya kumpulan masyarakat di kafe-kafe atau warkop dan kita sudah lakukan himbauan disana dalam rangka upaya pencegahan covid-19 serta memberikan batas waktu kepada pemilik warkop dan kafe,” tambah Suyitno.

Bahwa kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Sungai Kakap dalam rangka mensosialisasikan maklumat Kapolri dan Surat Edaran Bupati Kubu Raya secara perlahan mulai dipatuhi dan di pahami oleh pelaku usaha atau pun pengunjung didalam menyikapi langkah langkah aparat pemerintahan didalam mengantisipasi menyebarnya wabah Covid-19 serta menciptakan rasa aman terhadap masyarakat sebagai Harkamtibmas sesuai UU Kepolisian No. 2 tahun 2002 pasal 13 sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved