Breaking News:

Pengeroyokan Remaja di Pontianak Gunakan Sajam, 1 Pelaku Diamankan Polisi 3 Lainnya Buron

Dimana saat itu korban yang bersama teman - temannya yang sedang berada di Jalan Merdeka Pontianak diserang oleh para pelaku yang berjumlah sekira 4 o

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Seorang remaja putra di Kota Pontianak menderita luka di sejumlah tubuhnya akibat dianiaya sejumlah remaja lain bahkan di antaranya ada yang menggunakan pedang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang remaja putra di Kota Pontianak menderita luka di sejumlah tubuhnya akibat di aniaya sejumlah remaja lain bahkan di antaranya ada yang menggunakan pedang.

Beruntung nyawa remaja berinisial M (16) itu tak melayang, M mengalami luka pada telapak tangan sebelah kiri, kaki sebelah kanan dan kepala.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Minggu 21 Februari 2021 dini hari.

Dimana saat itu korban yang bersama teman - temannya yang sedang berada di Jalan Merdeka Pontianak diserang oleh para pelaku yang berjumlah sekira 4 orang, dan diantara para pelaku menyerang mengunakan pedang hingga membuat M terluka.

Baca juga: Pengendara Keluhkan Pita Penggaduh di Jalan A Yani, Kasatlantas Polresta Pontianak Beri Penjelasan

Petugas yang mendapat laporan itupun langsung bergerak ke lokasi, setelah melakukan penyisiran di sejumlah Lokasi akhirnya petugas berhasil mengamankan seorang yang diduga pelaku.

Pelaku pertama yang diamankan ialah IQ (16), dari pemeriksaan iQ mengaku melakukan penyerangan itu bersama tiga orang temannya yang berinisial BM, AT dan KB.

"Hasil pemeriksaan IQ ini mengakui perbuatannya sudah menyerang korban bersama 3 temannya yang masing masing berinisial BM yang menurut pengakuan IQ yang menggunakan pedang, lalu AT, dan KB, saat ini ketiga lainnya masih dalam pencarian,"ujar AKP Rully Robinson Polii, Senin 21 Februari 2021. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved