Breaking News:

Maria Lestari Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan Pada DPC PDI Perjuangan Pontianak

legislator cantik itu menegaskan bahwa pentingnya pemahaman 4 pilar kebangsaan dalam bernegara, itu sebuah kewajiban setiap warga negara.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Maria Lestari S.Pd, menggelar kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang meliputi Pancasila, Undang-undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Repupblik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, di Hotel Kartika Kota Pontianak, Minggu,21 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Maria Lestari S.Pd, menggelar kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang meliputi Pancasila, Undang-undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Repupblik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, di Hotel Kartika Kota Pontianak, Minggu,21 Februari 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak Satarudin, SH beserta jajaran Pengurus hingga Ranting Kota Pontianak.

Maria Lestari DPR RI Dapil Kalbar I (satu) itu mengungkapkan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan merupakan ide dan gagasan dari PDI Perjuangan.

“Yang mempelopori Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini adalah PDI Perjuangan, saat Bapak Taufiq Kiemas menjabat sebagai Ketua MPR RI,” kata Maria Lestari.

Baca juga: Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kalbar Minta Presiden Jokowi Tegur Mendagri Tito Karnavian

Oleh karenanya, legislator cantik itu menegaskan bahwa pentingnya pemahaman 4 pilar kebangsaan dalam bernegara, itu sebuah kewajiban setiap warga negara.

“PDI Perjuangan selalu berada di garda terdepan dalam mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan,” ujarnya.

Sebelum kegiatan Sosialisasi 4 Pilar dimulai, para peserta harus mematuhi protokol kesehatan dengan diwajibkan memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak untuk pencegahan penyebaran covid-19. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved