Breaking News:

Kunjungan Kerja ke Polsek Menukung, Kapolres: Berikan Pelayanan yang Terbaik pada Masyarakat

Selalu jaga komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga tidak sulit mendapatkan informasi sekecil apapun,

Dok. Polres Melawi
Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Menukung, Minggu 21 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI – Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Menukung. Minggu 21 Februari 2021.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.k didampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana S.I.P., M.A.P Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris dan Paur Humas Polres Melawi Bripka Arbain.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Kapolres Melawi memberikan arahan dan mengingatkan kepada Kapolsek dan seluruh personil Polsek Menukung Untuk selalu siap siaga dalam menjaga mako sesuai dengan SOP dan perintah pimpinan.

Baca juga: Kunjungan Kerja ke Kayong Utara, Kapolda Kalbar: Penanganan Karhutla Tanggung Jawab Bersama

“Ingat dalam melaksanakan tugas jaga mako harus sesuai SOP dan Perintah pimpinan, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang meminta pelayanan kita, karena tugas kita adalah melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap Sigit Elianto Nurharjanto.

“Selalu jaga komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga tidak sulit mendapatkan informasi sekecil apapun,“ jelas Sigit Elianto Nurharjanto.

“Untuk antisipasi terjadinya Karhutla diwilayah hukum Polsek Menukung, diharapkan personil bhabinkamtibmas polsek menukung selalu mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan serta lakukan patroli Karhutla bersama pleton desa,” harap Sigit Elianto Nurharjanto.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved