Breaking News:

Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia Saul Canelo Alvarez vs Avni Yildirim Live TVOne Minggu 28 Februari 2021?

Duel Canelo Alvarez vs Avni Yildirim sesuai jadwal akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Amerika Serikat, Minggu 28 Februari 2021.

dazn
Saul Canelo Alvarez 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tinju Dunia pekan ini akan disemarakkan duel Saul Canelo Alvarez vs Avni Yildirim dalam pertarungan wajib perebutan gelar gelar kelas menengah WBC dan WBA.

Duel Canelo Alvarez vs Avni Yildirim sesuai jadwal akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Amerika Serikat, Minggu 28 Februari 2021.

Duel melawan Avni Yildirim adalah ujian bagi Canelo untuk menjadi juara Tinju Dunia sejati.

Saat ini, dirinya sudah mengumpulkan dua sabuk juara dari badan tinju ternama di dunia, Alvarez hanya perlu mengumpulkan dua titel lagi untuk menjadi juara sejati.

Avni Yildirim adalah petinju asal Turki dengan rekor 21-2 12 KO.

Alvarez tentu berharap memetik kemenangan atas Yildirim untuk memuluskan langkah menjadi juara sejati.

Baca juga: Apakah Mencuci Vagina Setelah Berhubungan Seks Bisa Mencegah Kehamilan? Termasuk Membilas Pakai Cuka

Apalagi, petinju Meksiko itu mempunyai keinginan untuk menjadi yang pertama sebagai juara tak terbantahkan di kelas menengah super dari negaranya.

"Ini penting bagi saya dan Eddy Reynoso (pelatihnya), karena sangat sedikit orang yang berhasil menjadi juara sejati," ucap Alvarez dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Dan itu tujuan jangka pendek kami. Untuk memenangkan semua sabuk di divisi 168 pound. Sebab tidak ada orang Meksiko yang pernah melakukannya."

"Jadi itu adalah tujuan jangka pendek kami untuk terus menciptakan sejarah. Itu yang diinginkan kami. Eddy dan saya selalu menginginkan yang terbaik untuk menuliskan sejarah," ucap dia melanjutkan.

Halaman
12
Editor: Nasaruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved