Breaking News:

Gelar Patroli, Bripka Deni Irawan Selalu Ingatkan Warga Agar Menggunakan Masker

Semoga wabah berupa covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala

Dok. Polsek Kembayan
Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan saat mendatangi warga binaannya, Jumat 19 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan melakukan kegiatan patroli dialogis bersama warga guna menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir disemua negara.

Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan oleh Bripka Deni Irawan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sejauh dengan menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan patroli di desa binaannya, Jumat 19 Februari 2020 malam.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Covid-19 dan bagaimana cara memutus rantai penyebarannya sekaligus menyosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Gusti Harbani Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Penyebaran Covid-19

“Semoga wabah berupa covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ucap Bripka Deni Irawan.

Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Kembayan tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar selalu memakai masker.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved