Breaking News:

DPRD Landak Gelar Rapat Paripurna Terkait Pembukaan Masa Reses dan Penjelasannya 

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman ini didampingi Wakil Ketua, dan dihadiri para Anggota DPRD Landak, Sekretaris DPRD Landak be

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
DPRD Landak saat Rapat Paripurna Terkait Pembukaan Masa Reses dan Penjelasannya 

TRIBUNPONTIANAK.CO..ID, LANDAK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak kembali menggelar rapat paripurna ke 9 masa sidang ll Tahun 2021 dalam rangka pembukaan masa reses dan penjelasannya pada Senin 22 Januari 2021.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman ini didampingi Wakil Ketua, dan dihadiri para Anggota DPRD Landak, Sekretaris DPRD Landak beserta stafnya.

Dilaksanakannya rapat peripurna kali ini yaitu untuk penutupan masa sidang ke 2 tahun 2020, dan dimulai masa reses untuk periode tahun 2021 ini.

Baca juga: Bupati Landak Tanam Perdana Jagung di Desa Amboyo Inti

"Seperti biasa ini merupakan tugas Anggota DPRD Landak untuk kembali ke daerah pemilihan masing-masing, untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapil masing-masing. Sehingga Musrenbang tingkat Kabupaten bisa menjadi bahan untuk menyusun RKPD Kabupaten Landak tahun 2022 mendatang," ungkap Heri Saman.

Lanjut dia, harapannya semua Anggota DPRD Landak untuk melaksanakan reses dengan sebaik-baiknya.

"Sehingga apa yang disampaikan oleh masyarakat yaitu aspirasinya yang belum disampaikan pada kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan beberapa waktu lalu dapat mereka sampaikan pada kegiatan reses kali ini," jelasnya.

Sekretaris Dewan Bernadus menyampaikan bahwa akan dilaksanakan reses mulai pada tanggal 23 Februari sampai dengan tanggal 28 Februari 2021.

"Jadi ada 5 titik di daerah pemilihan masing-masing dalam pelaksanaan reses," ungkap Bernadus. (*)

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved