Breaking News:

Direktur PT Kayan Mandiri Migas Boy Rahadian Pesan Jaga SPBU 3T di Kayan Hulu

Boy berharap, hadirnya SPBU 3T ini bisa berdampak positif bagi masyarakat kayan hulu dengan adanya kemudahan untuk mendapatkan bahan bakar minyak, aka

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penampakan SPBU 3T dari udara yang baru beroperasional di Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Direktur PT Kayan Mandiri Migas, Boy Rahadian mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga SPBU 3T selesai dibangun di Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang.

Menurutnya, SPBU 3T yang bekerjasama dengan BPH Migas, pertamina pusat dan Pemkab Sintang, ini tidak akan terselesaikan tanpa dukungan semua pihak.

"Atas dukungan semua pihak, pembangunan SPBU ini berjalan lancar. Ini adalah program untuk kerjasama semua pihak, untuk memenuhi kebutuhan BBM di daerah terpencil agar masyarakat bisa merasakan BBM di daerahnya," ujar Boy.

Baca juga: SPBU 3T Terbangun di Kayan Hulu Sintang, Harga BBM Sama dengan di Perkotaan

Boy berharap, hadirnya SPBU 3T ini bisa berdampak positif bagi masyarakat kayan hulu dengan adanya kemudahan untuk mendapatkan bahan bakar minyak, akan membantu, menggerakan roda perekonomian.

"Kami berpesan apa yang telah kami perjuangkan di sini, agar bisa dijaga dan sipelihara dengan baik, karena selain kita berjuang untuk mewujudkannya kita juga harus menjaga dan merawat apa yang sudah kita bangun," pesan Boy. (*)

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved