Breaking News:

Bupati Erlina Tinjau Langsung Proses Pembelajaran Tatap Muka

Bupati juga mengatakan, dilaksanakan pembelajaran tatap muka ini karena wilayah Kabupaten Mempawah masuk dalam Zona Kuning sehingga diperbolehkan sesu

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Hj Erlina SH MH, meninjau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) masa Pandemi Covid-19, Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Hj Erlina SH MH, meninjau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) masa Pandemi Covid-19, di SMP 1 Kecamatan Jongkat, dan SDN 1 Kecamatan Segedong, Senin 22 Februari 2021.

Dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka, masing-masing sekolah harus Menerapkan Protokol kesehatan yang ketat yakni 3M.

"Alhamdulillah hari ini dapat meninjau proses pembelajaran tatap muka, di masa pandemi, jangan lupa tetap taati protokol kesehatan," ujarnya.

Bupati juga mengatakan, dilaksanakan pembelajaran tatap muka ini karena wilayah Kabupaten Mempawah masuk dalam Zona Kuning sehingga diperbolehkan sesuai dengan arahan gubernur Kalimantan Barat.

Baca juga: Kemenag Mempawah Tinjau Pembelajaran Tatap Muka RA dan Madrasah

"Alhamdulillah, kita lihat juga tadi segala macam persiapan dan persyaratan untuk sekolah tatap muka sudah dipenuhi, ada disediakan tempat cuci tangan, anak-anal juga pakai masker, dan lain-lainnya, semua sudah sesuai protokol kesehatan," imbuh Bupati Erlina.

Lebih lanjut Bupati menegaskan dengan diadakan pembelajaran tatap muka peran serta dewan guru dan orangtua murid untuk mensosialisasi prokes 3M dalam belajar gencar dilakukan.

Bupati Mempawah, Hj Erlina SH MH, meninjau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) masa Pandemi Covid-19, Senin 22 Februari 2021.
Bupati Mempawah, Hj Erlina SH MH, meninjau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) masa Pandemi Covid-19, Senin 22 Februari 2021. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

"Penerapan pembelajaran tatap muka ini dilakukan dalam masa percobaan, apabila ini tidak bisa di lakukan prokesnya, bahkan apabila Kabupaten Mempawah masuk dalam Zona orange, pembelajaran ini bisa saja dicabut dan kembali pembelajaran daring di rumah," katanya.

Untuk itu Bupati berharap seluruh komponen masyarakat untuk menerapkan hidup sehat, berolahraga dan lakukan 3 M.

"Harus tetap taat Prokes, Gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dan apabila ini rutin dilakukan semoga Kabupaten Mempawah kembali ke Zona Hijau," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved