Breaking News:

Bupati Erlina Imbau Proses Pembelajaran Tatap Muka Tetap Terapkan Prokes

Bupati Erlina juga berharap, agar siswa tetap sehat dan rajin belajar, dukung mereka (siswa) menjadi generasi cerdas yang sukses meraih cita-cita.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Hj Erlina SH MH, meninjau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) masa Pandemi Covid-19, Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, memberikan himbauan untuk proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah, waktunya masuk sekolah bagi anak-anak kita, jangan lupa ingatkan mereka untuk disiplin protokol kesehatan pencegah penyebaran Covid-19," ujar Bupati Erlina, Senin 22 Februari 2021.

Bupati Erlina juga berharap, agar siswa tetap sehat dan rajin belajar, dukung mereka (siswa) menjadi generasi cerdas yang sukses meraih cita-cita.

"Ini sangat penting karena kita semua sayang anak-anak kita, tetap ingatkan protokol kesehatan kepada anak-anak kita," katanya.

Baca juga: Bupati Erlina Tinjau Langsung Proses Pembelajaran Tatap Muka

Lebih lanjut Bupati menegaskan dengan diadakan pembelajaran tatap muka peran serta dewan guru dan orangtua murid untuk mensosialisasi prokes 3M dalam belajar harus gencar dilakukan.

"Penerapan pembelajaran tatap muka ini dilakukan dalam masa percobaan, apabila ini tidak bisa di lakukan prokesnya, bahkan apabila Kabupaten Mempawah masuk dalam Zona orange, pembelajaran ini bisa saja dicabut dan kembali pembelajaran daring di rumah," katanya.

Dia juga berharap semoga Pandemi Covid-19 di Mempawah segera berakhir.

"Harapan kita semoga pandemi Covid-19 lekas berakhir, dan Mempawah kembali berada di zona hijau," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved