Breaking News:

Buka Rapat Kerja IKBM Kalbar, Mahalli Ilyas Minta Pengurus IKBM Kompak dan Terus Jalin Silaturahmi

Mahalli Ilyas juga berpesan, pengurus IKBM terus menjaga silaturahmi serta kekompakan.

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID/JAMADIN
Wakil Ketua Umum IKBM Kalbar, H Irsan didampingi Sekretaris Umum H Fauzie serta Ketua Harian I Dr Syarif, Ketua Harian II, H Ahmad Holil dan Ketua Harian II H Mansur Zahri, dalam rapat kerja IKBM Kalbar di Hotel Harris Pontianak, Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat melaksanakan Rapat Kerja di Hotel Haris Pontianak, Senin 22 Februari 2021.

Rapat kerja tahun 2021 ini yang dibuka langsung Ketua Majlis Kehormatan, H Mahalli Ilyas
dihadiri oleh Ketua IKBM Kalbar, H Sukiryanto, Sekretaris Umum H Fauzie, Wakil Ketua Umum H Irsan, Ketua Harian I Dr Syarif, Ketua Harian II Ahmad Holil, Ketua Harian III H Mansur Zahri  dan jajaran pengurus IKBM Kalbar.

Hadir juga sejumlah pejabat Kabupaten dan Kota serta tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Selain dihadiri pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, juga dihadiri kalangan akademisi.

Ketua Umum IKBM Kalbar H Sukiryanto didamping Wakil Ketua Umum, H Irsan dan Sekretaris Umum H Fauzie saat menutup Rapat Kerja IKBM Kalbar Tahun 2021, Senin 22 Februari 2021.
Ketua Umum IKBM Kalbar H Sukiryanto didamping Wakil Ketua Umum, H Irsan dan Sekretaris Umum H Fauzie saat menutup Rapat Kerja IKBM Kalbar Tahun 2021, Senin 22 Februari 2021.

Sebagai Ketua Majelis Kehormatan, Mahalli Ilyas berharap IKBM menjadi wadah masyarakat Madura Kalbar untuk menjalin dan menjaga silaturahmi baik sesama masyarakat Madura ataupun dengan masyarakat etnis lainnya yang ada di Kalbar.

Baca juga: Gelar Focus Group Discussion Jelang Rapat Kerja, IKBM Kalbar Luncurkan Program Bedah Rumah

“Kami para orangtua berharap program program yang dirumuskan nanti benar benar dapat menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat Madura hingga lapisan bawah, baik yang di perkotaan dan juga perkampungan, sehingga keberadaan organisasi kita IKBM Kalbar ini benar-benar dirasakan keberadaannya,” jelas Mahalli Ilyas saat membuka Rapat Kerja tersebut.

Mahalli Ilyas juga berpesan, pengurus IKBM terus menjaga silaturahmi serta kekompakan.

“Sehingga rumusan program yang akan diputuskan bisa terlaksana dengan baik,” pesan Mahalli.

Dalam Rapat Kerja itu juga dilakukan diskusi serta usulan rumusan program kerja per bidang masing-masing yang diketuai oleh Ketua Harian I, Ketua Harian II dan Ketua Harian III.

Berbagai usulan program kerja yang disampaikan dalam rapat kerja itu nantinya akan dilakukan dalam bentuk aksi nyata setiap bidang masing-masing.

Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved