Breaking News:

Bripka Tatak Budi Cahyono imbau Warga Cegah Karhutla di Desa Binaan

Hendaknya warga masyarakat dapat berpikir bijak untuk tidak membakar hutan dan lahan di saat musim kemarau nanti

Dok. Polsek Entikong
Bripka Bripka Tatak Budi Cahyono melakukan imbauan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) pada waega di Desa Binaanya, 20 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Bhabinkamtibmas Desa Semanget Polsek Entikong, Bripka Bripka Tatak Budi Cahyono melakukan imbauan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Binaanya.

Imbauan itu langsung disampaikan kepada masyarakat di Desa Semanget Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Sabtu 20 Februari 2021.

Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menyampaikan, imbauan itu memang fokus untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat, untuk tidak membakar hutan.

Baca juga: Kapolres Cek Peralatan Karhutla Perusahaan untuk Mencegah Terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan

Diharapkannya, dengan rutin memberikan imbauan kepada warga masyarakat, menjadi lebih paham akan dampak dan bahaya yang akan dialami jika terjadi kebakaran hutan dan lahan.

“Hendaknya warga masyarakat dapat berpikir bijak untuk tidak membakar hutan dan lahan di saat musim kemarau nanti. Demi kesehatan orang banyak serta diharapkan juga masyarakat dapat lebih peka untuk menjaga lingkungan sekitarnya,” ucap AKP Oloan Sihombing.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved