Breaking News:

Bripka Kornelis Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan Cara Humanis

Karena melalui bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker Covid-19 dapat mudah menular

Dok. Polsek Toba
Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Kornelis melaksanakan giat sambang dengan memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada warga Desa Teraju, Sabtu 20 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bhabinkamtibmas Polsek Toba, Bripka Kornelis melaksanakan giat sambang dengan memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada warga Desa Teraju, Sabtu 20 Februari 2021.

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Kornelis.

Dirinya menyambangi warga yang berkumpul serta tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas.

Baca juga: Terapkan Protokol Kesehatan, Brigpol Adoremus Arsiswadi Bagikan Masker pada Warga

Bripka Kornelis menambahkan selaku Bhabinkamtibmas wajib memberikan imbauan kepada warga binaan untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum.

“Karena melalui bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker Covid-19 dapat mudah menular,” ucap Kornelis.

Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Toba ditengah-tengah masyarakat guna memberikan imbauan dan sosialisasi, tentang penggunaan masker.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved