Breaking News:

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Sosialisasikan Protokol Kesehatan pada Warga

Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dok. Polsek Bengkayang
Bhabinkamtibmas Desa Tirta Kencana, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Bripka Deri bersama dengan Babinsa mensosialisasikan tatanan Kehidupan Baru ke masyarakat yang ada di desa binaan, Senin 22 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Desa Tirta Kencana Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Bripka Deri bersama dengan Babinsa mensosialisasikan tatanan Kehidupan Baru ke masyarakat yang ada didesa binaan, Senin 22 Februari 2021.

Dua personel aparat dari instansi berbeda ini melaksanakan sambang di desa binaan sedang mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dengan membiasakan cuci tangan di segala aktivitas.

Dalam kesempatan tersebut,Bripka Deri mengatakan, masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru salah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Berikut Pesan Yang Disampaikan

Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan sesering mungkin mencucibtangan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona ini, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang para Bhabinkamtibmas ,” jelas Bripka Deri.

Ditempat terpisah Kapolsek Bengkayang Ipda Defi Irawan,S.H menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved