Breaking News:

Aipda Yanto Sisihkan Gaji Bulananan Bantu Warga Kurang Mampu di Kecamatan Nanga Pinoh

Saya bersama istri setiap bulan rutin membentu Darma, menyisihkan sedikit dari gaji saya untuk membeli susu dan kebutuhan lainya

Dok. Polres Melawi
Kanit Laka Satlantas Polres Melawi Aipda Yanto bersama seorang warga Kabupaten Melawi, membantu adinda Dharma Bhayangkara Putra dengan memberi bantuan keperluan sehari hari dan pakaian bayi, Minggu  21 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI – Kanit Laka Satlantas Polres Melawi Aipda Yanto bersama seorang warga Kabupaten Melawi, membantu Dharma Bhayangkara Putra dengan memberi bantuan keperluan sehari hari dan pakaian bayi, Minggu 21 Februari 2021.

Dharma Bhayangkara Putra adalah bayi yang berusia 5 bulan yang dilahirkan dari keluarga kurang mampu.

Ayah Dharma Bhayangkara Putra bekerja sebagai juru parkir dan ibu rumah tangga.

Yang mana proses kelahiran Dharma Bhayangkara Putra juga dibantu Aipda yanto.

Dharma dilahirkan disebuah pondok dipinggiran Sungai Pinoh, pada tanggal 22 september 2020 bertepatan dengan hari Hut Lantas Polri yang ke-65.

Baca juga: Polri Peduli, Polsek Siantan Distribusikan Paket Sembako Tahun Baru Imlek Pada Warga Kurang Mampu

Bantuan tersebut di serahkan langsung kepada ibu nonong selaku ibu dari anak tersebut, di kediaman nya di Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

“Saya bersama istri setiap bulan rutin membentu Darma, menyisihkan sedikit dari gaji saya untuk membeli susu dan kebutuhan lainya, karena orangtua Darma adalah orang tidak mampu, bapaknya hanya seorang tukang parkir dan ibunya adalah ibu rumah tangga, saya berharap ada masyarakat yang juga bisa turut membantu,” harapnya.

Sementara itu Pransisca tergugah hatinya melihat postingan di media social Facebook Aipda Yanto tentang kondisi Dharma Bhayangkara Putra sehingga menghubungi Aipda Yanto untuk bisa diantarkan ketemu dengan keluarga Dharma Bhayangkara Putra.

“Murni dari hati saya yang paling dalam melihat kondisi yang sangat memperhatinkan dari Dharma Bhayangkara Putra dan awal nya saya melihat postingan dari Aipda Yanto di facebook yang membuat hati saya terunggah untuk turut membatu, ini murni keiklasan saya,” ujarnya Fransiska.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved