Breaking News:

Update Jumlah Positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Total 325 Kasus

Dinyatakan sembuh sebanyak 284 orang dan belum sembuh sebanyak 40 orang. 26 orang isolasi mandiri, 12 orang isolasi karantina dan 2 orang isolasi pera

TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Ginting 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sanggau, Ginting
menyampaikan perkembangan terkait data Covid-19 di Kabupaten Sanggau. Saat ini sebanyak 325 kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Dinyatakan sembuh sebanyak 284 orang dan belum sembuh sebanyak 40 orang. 26 orang isolasi mandiri, 12 orang isolasi karantina dan 2 orang isolasi perawatan.

"Dan 11 orang konfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia. dan menunggu hasil lab sebanyak 3 orang,"katanya, Minggu 21 Februari 2021.

Baca juga: Kunjungi Polres Sanggau, Ini Arahan Kapolda Kalbar Kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas

Sebelumnya, Kepala Bidang Pencegahan Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sanggau, Sarimin Sitepu mengimbau kepada masyarakat agar menjalankan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

"Jangan sampai kendor dan harus berkesinambungan. dan pemerintah juga tetap melakukan 3T yaitu tracking, testing dan treatmen,"ujarnya.

Lanjutnya, Dengan perpaduan 3M dan 3T kita dapat mencegah dan mengendalikan penyakit Covid-19. Mari kita semua saling mendukung, salam sehat. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved