Breaking News:

Terima Kunjungan Ahmad Muzani, Yuliansyah Persiapkan Hadapi Pilpres, Pileg dan Pilkada

Kita Partai Gerindra di Kalbar akan terus membawa Partai Gerindra semakin kedepan, khususnya untuk kepentingan rakyat, itu yang diintruksikan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Sekjend DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berkunjung ke Kalbar dalam rangka perayaan hut ke-13 Partai Gerindra di Pontianak, Provinsi Kalbar baru-baru ini. IST 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah mengungkapkan kesiapan pihaknya menjalankan amanah dan pesan dari Sekjend DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Seperti diketahui, Sekjend DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berkunjung ke Kalbar dalam rangka perayaan hut ke-13 Partai Gerindra di Pontianak, Provinsi Kalbar.

Adapun pesan itu, dikatakan Yuliansyah ialah mempersiapkan diri untuk pilpres, pileg hingga dengan pilkada di 2024.

Dengan mempersiapkan diri, menurut Yuliansyah maka Gerindra akan mendapat amanah dari masyarakat.

Baca juga: Yuliansyah Minta Kader Gerindra Konsisten Digaris Perjuangan Rakyat

"Pesan Sekjend Gerindra Kalbar harus mempersiapkan diri dari sekarang untuk pilpres, pileg, dan pilkada 2024 dengan perkuat partai dan perkuat hubungan dengan masyarakat serta terus menyuarakan dengan yel-yel Gerindra menang dan Prabowo Presiden, kita Gerindra Kalbar siap dan satu komando," kata Yuli, Minggu 21 Februari 2021.

Dibawah kepemimpinannya, Yuliansyah menegaskan akan membesarkan partai berlambang kepala garuda ini.

"Kita Partai Gerindra di Kalbar akan terus membawa Partai Gerindra semakin kedepan, khususnya untuk kepentingan rakyat. Itu yang terus diintruksikan Bapak H Prabowo," katanya.

Lanjut dikatakannya, dibawah komando H Prabowo selalu turun ke bawah, terus turun bawah ke tingkat masyarakat terkecil, membangun silaturahmi, menerima pesan dan kesan masyarakat apa yang harus dibantu.

"Kita Gerindra akan terus terjun ke bawah, kedekatan kita ke masyarakat terus kita bangun silaturahmi ke masyarakat," katanya.(*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved