Breaking News:

Sejumlah Sekolah Laksanakan Tatap Muka Mulai Besok, Ini Imbauan Kadisdik Ketapang

Dalam kesempatan tersebut, Jahilin meminta agar seluruh pihak agar mematuhi protokol kesehatan sesuai operasional prosedur yang telah disosialisasikan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
SMAN 1 Ketapang, satu diantara sekolah yang akan memulai proses belajar mengajar tatap muka di Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Ketapang Jahilin mengimbau kepada seluruh sekolah yang memulai proses belajar mengajar tatap muka, untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Jahilin, menyusul akan dimulainya proses belajar mengajar tatap muka di jenjang SMA/SMK di Kalbar termasuk di Kabupaten Ketapang pada Senin 22 Februari 2021.

"Himbauan kepada pihak sekolah, Kepsek, guru, TU, siswa, wali murid, orangtua murid sehubungan pembelajaran tatap muka mulai besok, maka tetap menjaga protokol kesehatan," kata Jahilin saat dihubungi Tribun, Minggu 21 Februari 2021.

Baca juga: Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka, SMAN 1 Sungai Ambawang Terapkan Sejumlah Aturan

Dalam kesempatan tersebut, Jahilin meminta agar seluruh pihak agar mematuhi protokol kesehatan sesuai operasional prosedur yang telah disosialisasikan selama ini.

Ia pun memastikan kalau pembelajaran tatap muka ini masih terus bertahap khususnya bagi sekolah yang sudah siap dalam protokol kesehatan.

"PTM ini masih secara bertahap kepada sekolah yang sudah siap Prokes. Untuk itu patuhi Prokes nya sesuai SOP," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved