Breaking News:

Kunjungi Polsek Noyan, Ini Arahan Karoops Polda Kalbar Suyanto pada Personel

Selalu jaga komunikasi yang baik dengan masyarakat dan antisipasi terjadinya Penyeludupan maupun Tindak Pidana Lainnya di Jalur Perbatasan

Dok. Polsek Noyan
Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Suyanto S.IK, M.Si didampingi Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP dan Kasubbag Binlat Ops Ro Ops Polda Kalbar Akp Idris Bakara S.IK yang diikuti oleh Kaposek Noyan Ipda Junaidi, S.H menggelar pertemuan serta memberi pengarahan pada personel Polsek Noyan, Jumat 19 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Suyanto, S.IK, M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Noyan, Kabupaten Sanggau, Jumat 19 Februari 2021.

Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Suyanto S.IK, M.Si didampingi Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP dan Kasubbag Binlat Ops Ro Ops Polda Kalbar Akp Idris Bakara S.IK yang diikuti oleh Kaposek Noyan Ipda Junaidi, S.H menggelar pertemuan serta memberi pengarahan pada personel Polsek Noyan.

Baca juga: Karoops Polda Kalbar Kunjungan Kerja ke Kecamatan Noyan, Minta Elemen Masyarakat Cegah Karhutla

Dalam arahannya Kombes Pol Suyanto mengingatkan kepada seluruh anggota Polsek Noyan untuk Kesiapsiagaan Piket Jaga dan Keamanan Mako seperti Kondisi Ruang Tahanan dan Jaga Tahanan harus sesuai prosedur sesuai Perintah Kapolda Kalbar.

“Antisipasi terjadinya Karhutla seperti mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan serta lakukan patroli Karhutla,” ucapnya.

Karoops juga mengatakan bahwa Polsek sebagai Pengemban 5 Fungsi Tugas Polri

“Selalu jaga komunikasi yang baik dengan masyarakat dan antisipasi terjadinya Penyeludupan maupun Tindak Pidana Lainnya di Jalur Perbatasan,” tutupnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved