Breaking News:

HASIL Milan Vs Inter 2021 Liga Italia Derby della Madonnina, Koneksi Martinez Lukaku Bungkam Milan

Dari tiga gol yang tercipta di mana seluruhnya adalah milik Inter Milan tersebut, dibukukan atas nama Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
HASIL Milan Vs Inter 2021 Liga Italia Derby della Madonnina, Koneksi Martinez Lukaku Bungkam Milan. Cek selengkapnya di artikel ini Minggu 21 Februari 2021 / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Koneksi Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku benar-benar menjadi Kryptonite bagi laju mulus AC Milan di Liga Italia Seria A musim 2020/2021 kali ini.

Dalam lanjutan Liga Italia pekan ke 23, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku benar-benar menghancurkan i Rossoneri (julukan AC Milan). 

Hasil Milan Vs Inter dalam Derby della Madonnina pada Minggu 21 Februari 2021 malam, sejauh ini membuat tiga gol.

Dari tiga gol yang tercipta di mana seluruhnya adalah milik Inter Milan tersebut, dibukukan atas nama Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. 

Baca juga: KLASEMEN Sementara Liga Italia Jelang Siaran Langsung AC Milan Vs Inter Malam Ini, Cek RCTI Live

Hasil Milan Vs Inter dalam Derby della Madonnina kali ini juga tak hanya menjadi bukti sahih bahwa Inter Milan lebih superior ketimbang AC Milan.

Tapi juga membuat I Nerazzuri kian kokoh di puncak klasemen Liga Italia 2020/2021 sementara ini. 

Lautaro Martinez mengejutkan Stadion Giuseppe Meazza pada menit ke lima Derby Milan, AC Milan Vs Inter Milan, Minggu 21 Februari 2021malam WIB.

Menerima assist dari Romelu Lukaku, Lautaro Martinez mampu mengecoh kiper Gianluigi Donnarumma untuk menjebol gawang AC Milan.

Baca juga: KLASEMEN Liga Italia Usai Inter Milan Vs AC Milan 3 Gol Tanpa Balas - Lautaro Martinez Brace

Kedudukan 0-1 untuk keunggulan Inter Milan pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Mengutip sofascore.com, statistik sepanjang babak pertama berpihak pada Inter Milan dengan ball possession 52 persen. Sedangkan AC Milan 48 persen.

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved