Breaking News:

Desa Tolok Terpilih Sebagai Lokasi Pelaksanaan Pra TMMD ke-110 Kodim 1201/Mph, Ini Harapan Dandim

Dengan adanya perbaikan jalan dalam kegiatan pra TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1201/Mph ini, lanjut Suntara, diharapkan dapat membantu dan memperlancar pe

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kades Tolok, Suryadi saat memberikan sambutan pada kegiatan pra TMMD Ke-110 Kodim 1201/Mph. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1203/KTP Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengaku sangat mendukung upaya percepatan pembangunan yang dilaksanakan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Hal itu disampaikan Suntara, setelah Desa Tolok yang berada di Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat dipilih menjadi sasaran fisik pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1201/Mph, Minggu 21 Februari 2021.

"Kita ketahui bersama bahwa program TMMD membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan," kata Suntara, Minggu 21 Februari 2021.

Dengan adanya perbaikan jalan dalam kegiatan pra TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1201/Mph ini, lanjut Suntara, diharapkan dapat membantu dan memperlancar pergerakan ekonomi masyarakat setempat.

Baca juga: Manggala Agni Catat 10,9 Hektar Lahan Terbakar di Ketapang

"Untuk itu mari kita dukung kegiatan tetsebut,“ tegasnya.

Sementara itu, Kades Tolok Suryadi mengaku bahwa selama ini di desanya memiliki keluhan yakni kondisi jalan yang mengkhawatirkan.

Oleh karena itu, dengan adanya pelaksanaan kegiatan pra TMMD ke-110 Kodim 1201/Mph ini diharapkan dapat membantu keluhan masyarakat setempat.

"Untuk itu saya dan seluruh warga Desa Tolok merasa sangat bersyukur dan bangga dengan adanya kegiatan TMMD ini. Kami sudah merasakan dampak yang besar," kata Suryadi. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved