Breaking News:

Dengarkan Keluhan Pengusaha Hotel Terdampak Pandemi, Disparpora Akan Lakukan Ini

Berbagai keluhan dari para pengusaha ini, Heri katakan telah dirinya dengarkan dan bersama-sama akan mencarikan solusi dari permasalah para pengusaha

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Singkawang, Heri Apriadi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Asosiasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Singkawang menggelar pertemuan bersama Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Singkawang serta Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pontianak membahas permasalahan yang dialami para pengusaha perhotelan dan resoran di Kota Singkawang akibat pandemi Covid-19.

Kepada Disparpora Kota Singkawang, Heri Apriadi menerangkan pertemuan bersama para pengusaha perhotelan dan restoran di Kota Singkawang ini menjadi kesempatan bagi Pemerintah untuk mendengarkan kondisi terkini para pengusaha.

Berbagai keluhan dari para pengusaha ini, Heri katakan telah dirinya dengarkan dan bersama-sama akan mencarikan solusi dari permasalah para pengusaha akibat dari dampak pandemi Covid-19.

“Tentunya, Pemkot melalui Disparpora akan melihat permasalahan-permasalahan itu, kemudian apakah bisa diselesaikan secara internal atau memerlukan pemecahan melalui Dinas ataupun level-level yang lebih tinggi dan seterusnya,” terang Heri kepada wartawan, Sabtu 20 Februari 2021 malam.

Baca juga: Pengusaha Perhotelan Merugi Dimasa Pandemi, PHRI Singkawang Ajak Disparpora dan IMA Duduk Bersama

Heri menerangkan, untuk saat ini, pihaknya akan melakukan langkah-langkah membantu para pengusaha perhotelan dan restoran ini dalam hal pemasaran.

Dimana, pihaknya akan menitegrasikan destinasasi wisata termasuk perhotelan dan restoran ke situs website ‘Pasti ke Singkawang’.

“Sehingga saat masyarakat luar mencari Singkawang di google, mereka pasti akan menemukan ‘Pasti ke Singkawang’, dan mereka akan tahu apa saja destinasi wisata di Singkawang,” paparnya.

Pertemuan bersama ini, menurut Heri merupakan sebuah hal yang baik, dimana dengan saling berkomunikasi, solusi untuk memecahkan permasalahan tidak hanya datang dari segelintir orang, namun lebih banyak orang yang mendatangkan solusi-solusi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved