Breaking News:

Berikut Persiapan Apel Gelar Pasukan Antisipasi Karhutla di Halaman Kantor PT BHD Kecamatan Meliau

Apel gelar perlengkapan dan Personel Antisipasi Karhutla menjelang pergantian musim yang berpotensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan

Dok. Polres Sanggau
Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Suyanto yang didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono beserta Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP dan Kasat Sabhara Polres Sanggau Akp Sri Mulyono melakukan pengecekan peralatan yang akan digelar dalam apel gabungan tersebut, Sabtu 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pelaksanaan apel gelar pasukan direncanakan akan dilakukan di Halaman Kantor PT BHD Kecamatan Meliau,  Kabupaten Sanggau, Sabtu 20 Februari 2021.

Apel gelar perlengkapan dan Personel Antisipasi Karhutla menjelang pergantian musim yang berpotensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Pada pelaksanaan apel gelar pasukan direncanakan akan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigit Tri Haryanto, M. SI.

Baca juga: Kunjungi Polres Sanggau, Ini Arahan Kapolda Kalbar Kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas

Kesiapan terus dilakukan oleh Polres Sanggau, Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Suyanto yang didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono beserta Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP dan Kasat Sabhara Polres Sanggau Akp Sri Mulyono melakukan pengecekan peralatan yang akan digelar dalam apel gabungan tersebut.

Dalam pengecekan yang dilakukan terlihat semua peralatan dalam keadaan baik dan siap diterjunkan sewaktu waktu apabila terdapat kebakaran hutan dan lahan yang berpotensi terhadap perusahaan BHD sendiri, mengingat sudah masuknya musim kemarau saat ini, dan segala fasilitas harus benar benar dalam keadaan baik.

Adapun jadwal kegiatan Kapolda Kalbar yang direncanakan akan tiba di kecamatan Meliau pada pukul 11.30 WIB yang langsung menuju Lokasi kegiatan dan dan kemudian akan takeoff menuju Polres Sanggau pada pukul 13.00 WIB.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved