Breaking News:

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Pesan Seluruh Kader di Kalbar Perkuat Soliditas

Sekertaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri langsung Temu Kangen dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Gerindra di Kalimantan Bara

TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Sekertaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri langsung Temu Kangen dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Gerindra di Kalimantan Barat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekertaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri langsung Temu Kangen dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Gerindra di Kalimantan Barat.

Kegiatan yang digelar di Ballroom hotel Golden Tulip ini juga turut di hadiri Gubenur Kalimantan Barat Sutarmidji dan Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Sabtu 20 Januari 2021.

Selain itu pada kesempatan ini juga dihadiri Bupati terpilih Kabupaten Sambas Satono dan Bupati Kabupaten Bengkayang Sebastianus Darwis.

Kepada seluruh Kader Gerindra di Kalbar, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan untuk selalu menjaga kesolidan Partai, besarnya Partai Gerindra hingga saat ini dikarenakan seluruh kader partai bergerak aktif, selain itu ia berpesan untuk senantiasa menjaga amanah dari masyarakat yang telah diberikan.

Baca juga: PAW Anggota DPRD Provinsi dari Gerindra, Begini Penjelasan KPU Kalbar

"Saya berharap kita tetap memperkuat konsolidasi, kita tetap memaksimalkan kepercayaan rakyat, gunakan kepercayaan dengan benar dan maksimal, partai tidak diam, partai akan mensuport,"ujarnya.

Dihadapan Sutarmidji, Ahmad Muzani pun berpesan kepada seluruh kader untuk mendukung Gubernur Kalbar dalam menjalankan program pemerintah daerah agar Kalbar menjadi provinsi yang unggul.

Terhadap dua Kader Gerindra yang menjadi kepala Daerah, Ahmad Muzani berharap seluruh Anggota Dewan  Perwakilan Rakyat baik dari DPRD Provinsi maupun Kabupaten serta seluruh kader Gerindra dapat memberikan dukungan, namun, juga tak ragu untuk mengingatkan bila ada hal yang tidak sesuai aturan.

"Kepada anggota DPRD di Kabupaten, bantulah Bupati ini dengan maksimal, suport Bupati ini, bila ada hal - hal yang membahayakan, ingatkan,"pesannya.

Kepada Satono dan Sebastianus Darwis, iapun menekankan agar benar benar memenuhi janji kepada masyarakat dan berjuang untuk memajukan daerah.

"Jadilah Pemimpin yang betul - betul berjuang untuk Kabupatennya, memenuhi janji - janjinya, dan kami sebagai partai akan mensuport secara politik dari daerah, dan di Jakarta juga akan memberikan suport, agar kabupaten menjadi kuat tangguh dan maju,,"ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved