Breaking News:

Satgas Aman Nusa Polres Melawi Semprotkan Disinfektan di Perkantoran dan Ruang Publik

Tanggung jawab kami (Polri) juga, ini merupakan upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi

Dok. Polres Melawi
Satgas Aman Nusa Polres Melawi melakukan penyemprotan disinfektan di perkantoran, Sabtu 20 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Respon cepat Satgas Aman Nusa Polres Melawi menyikapi lonjakan kasus positif virus corona (Covid-19) di Kabupaten Melawi dengan melakukan penyemprotan disinfektan diperkantoran.

Kali ini, Satgas "Operasi Aman Nusa II tahun 2021" melakukan penyemprotan disinfektan di Polsek Nanga Pinoh dan Dukcapil Kabupaten Melawi, Sabtu 20 Februari 2021.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P menyampaikan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan juga bagian dari tanggungjawab pihak kepolisian melayani dan menjamin keselamatan masyarakat sehingga sangat perlu untuk dilakukan.

Baca juga: Tangkal Covid-19, Satgas Aman Nusa Polres Melawi Semprot Disinfektan di Vihara dan Klenteng

"Tanggung jawab kami (Polri) juga, ini merupakan upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi," jelas Aang Permana.

Satgas Aman Nusa Polres Melawi melakukan penyemprotan disinfektan di perkantoran, Sabtu 20 Februari 2021.
Satgas Aman Nusa Polres Melawi melakukan penyemprotan disinfektan di perkantoran, Sabtu 20 Februari 2021.

"Ini adalah upaya yang kami lakukan untuk mensterilkan perkantoran, agar klaster-klaster perkantoran tidak terus meningkat dan penularan dapat terus kita tekan sehingga orang yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Melawi ini tidak melonjak," ungkap Aang Permana.

"Kegiatan pencegahan ini diambil untuk keselamatan dan kesehatan kita bersama, Dimana bertujuan untuk mencegah kita terjangkit dari virus corona, dengan memotong rantai penyebarannya sebagai langkah yang tepat dan efisien agar tidak menular kebanyak orang," tegasnya.

"Dengan dilaksanakannya penyemprotan cairan disinfektan ini semoga masyarakat yang terjangkit bisa berkurang dan tidak ada korban lagi yang ditimbulkan oleh Covid-19 ini,” pungkas AKP Aang Permana.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved