Breaking News:

Perbaiki Infrastruktur Desa, Dandim 1203/Ktp Beri Apresiasi Satgas Pra TMMD Ke-110 Kodim 1201/Mpw

Satgas Pra TMMD Ke-110 Kodim 1201/Mpw saat ini sedang melaksanakan pelebaran jalan penghubung antar Dusun dan Kecamatan di Desa Tolok, Kecamatan Menyu

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelebaran jalan yang dilaksanakan oleh Satgas Pra TMMD Ke-110 Kodim 1201/Mpw di Desa Tolok, Kecamatan Manyuke, Kabupaten Landak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengapresiasi Satgas Pra TMMD Ke-110 Kodim 1201/Mpw yang saat ini sedang melaksanakan pelebaran jalan.

Satgas Pra TMMD Ke-110 Kodim 1201/Mpw saat ini sedang melaksanakan pelebaran jalan penghubung antar Dusun dan Kecamatan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Sabtu 20 Februari 2021.

Menurut Dandim Suntara, hal inilah yang diharapkan oleh TNI AD, karena TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan seluruh komponen bangsa dalam membantu percepatan pembangunan.

Baca juga: Manggala Agni Catat 10,9 Hektar Lahan Terbakar di Ketapang

"Baik fisik maupun nonfisik. Seperti perbaikan jembatan, dampaknya tentu sangat baik bagi kelancaran aktivitas masyarakat setempat itu sendiri, tetap semangat dalam pengabdian," kata Dandim.

Sementara itu, Prada Iswandi anggota Satgas Pra TMMD Ke-110 Kodim 1201/Mpw menyampaikan bahwa warga setempat sangat senang dan antusias melihat pembangunan jalan tersebut.

Warga pun dikatakannya, berharap pembangunan ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat. 

"Apalagi jalan tersebut digunakan warga sebagai akses utama. Untuk itu pasti sangat bermanfaat sekali," pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved