Breaking News:

Sambangi Warga, Bripka Gregorius Januar Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Desa Semongan menyampaikan pesan kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dok. Polsek Noyan
Bhabinkamtibmas Polsek Noyan, Bripka Gregorius Januar lakukan kegiatan sambang kamtibmas ke warga binaannya pada Kamis 18 Februari 2021 siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -  Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka Gregorius Januar lakukan kegiatan sambang kamtibmas ke warga binaannya pada Kamis 18 Februari 2021 siang.

Dalam kesempatannya tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Semongan menyampaikan pesan kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid-19.

”Selalu Laporkan kepada Polsek Noyan apabila ada hal yang mencurigakan, saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir sehingga untuk tetap Patuhi Protokol Kesehatan,” ucap Bripka Gregorius Januar.

Baca juga: Bagikan Masker, Aipda Meydianto Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sementara itu, Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, SH secara terpisah mengatakan, kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 untuk mematuhi anjuran pemerintah selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya.

“Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan imbauan untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta menyampaikan informasi petugas Kepolisian apabila ada hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” pungkas Junaifi.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved