Breaking News:

Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Ajak Warga Ikuti Anjuran Pemerintah

Mari tingkatkan kedisiplinan diri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan jangan anggap remeh wabah Covid-19

Dok. Polsek Monterado
Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Beni bertemu dengan warga masyarakat di Dusun Karya, Desa Monterado, Kabupaten Bengkayang, Jumat 19 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar terus lakukan upaya pencegahan dengan rutin lakukan himbauan Prokes dan ajakan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga diri dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Beni kali ini dilaksanakan bertemu dengan warga masyarakat di Dusun Karya, Desa Monterado, Kabupaten Bengkayang, Jumat 19 Februari 2021.

Bhabinkamtibmas Bripka Beni menerangkan kepada warga yang dijumpainya bahwa Virus Covid19/Corona dapat sangat mudah untuk menjangkit ke siapa saja yang tidak memakai perlindungan yang mana dalam hal ini adalah masker.

“Mari tingkatkan kedisiplinan diri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan jangan anggap remeh wabah Covid-19,” tutur Bripka Beni.

Baca juga: Tekan Angka Covid-19, Polres Melawi Tingkatkan Kegiatan Imbauan dan Edukasi Kesehatan 5 M

Sementara itu ditempat berbeda, Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar menuturkan.

“Pihaknya akan terus berupaya untuk lakukan himbauan maupun penyuluhan serta edukasi kepada warga masyarakat untuk senantiasa mengikuti anjuran Pemerintah,” imbuhnya.

“Upaya pencegahan berupa himbauan kepada warga masyarakat ini, agar pandemi segera berakhir dan kehidupan kembali normal," ucap Ipda Kusnandar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved