Breaking News:

Kebakaran Deretan Ruko Renggut Satu Korban, Wali Kota Singkawang Sampaikan Ungkapan Belasungkawa

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie yang turun langsung meninjau lokasi kejadian tersebut mengungkapkan dukacitanya saat mendapatkan informasi mening

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie (baju merah) menjenguk para korban kebakaran usai dilarikan ke rumah sakit. Jumat 19 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Musibah kebakaran yang terjadi di deretan ruko di Jalan P Diponegoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kalimantan Barat pada Jumat 19 Februari 2021 dini hari, menyebabkan satu korban meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat kehabisan oksigen.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie yang turun langsung meninjau lokasi kejadian tersebut mengungkapkan dukacitanya saat mendapatkan informasi meninggalnya korban.

“Saya dan Pemerintah Kota Singkawang turun berdukacita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ungkap Tjhai Chui Mie kepada wartawan, Jumat 19 Februari 2021.

Baca juga: BREAKING NEWS - Kebakaran Ruko di Kota Singkawang, Seorang Lansia Dikabarkan Meninggal Dunia

Dia menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap apasaja yang berpotensi menyebabkan terjadinya kebakaran.

“Tentu kita akan cari tau dulu penyebab kebakaran ini,” katanya.

Sementara itu, kebakaran yang terjadi di deretan ruko tersebut menyebabkan sedikitnya tujuh ruko hangus terbakar dan hanya menyisakan puing-puing.

Sekitar 15 tim pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api yang tengah melahap material kayu pada bangunan ruko tersebut.

Hingga sekitar pukul 06.30 api akhrinya berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Belum dipastikan jumlah kerugian yang dialami para korban. Namun, ditaksin berjumlah miliaran rupiah. (*)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved