Breaking News:

Jaga Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sambangi Petani

kegiatan Bhabinkamtibmas dalam mengunjungi dan membina warganya merupakan dukungan dari Polsek Monterado pada program Pemerintah

Dok. Polsek Monterado
Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Brigadir I Nyoman Gustian aktif melakukan kunjungan ke pertanian/perkebunan milik warga yang ada di Wilayah Desa Binaanya, Jumat 19 Februari 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -  Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Brigadir I Nyoman Gustian aktif melakukan kunjungan ke pertanian/perkebunan milik warga yang ada di Wilayah Desa Binaanya, Jumat 19 Februari 2021 pagi.

Dalam kunjungannya kali ini ke persawahan milik warga bernama Siti yang berada di Desa Monterado.

I Nyoman Gustian melihat warga yang sedang mengangkut hasil panen padi, dan ia tidak canggung dengan memakai seragam dinas kepolisian ikut membantu warganya.

Baca juga: Maria Magdalena Pastikan DPRD Sintang Siap Bantu Produktivitas Pertanian

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar menyampaikan, kegiatan Bhabinkamtibmas dalam mengunjungi dan membina warganya merupakan dukungan dari Polsek Monterado pada program Pemerintah untuk menjaga Ketahanan Pangan di masa Pandemi Covid-19.

"Dengan adanya peran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rutin sambang ke desa, selain menjaga kamtibmas juga membantu sekaligus mendengarkan keluh kesah warga binaan, agar terjalin hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat, terutama para petani untuk meningkatkan produktivitas hasil pertanian di masa pandemi Covid-19,” terang Kusnandar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved