Breaking News:

Danadyaksa Law Firm Peduli Berbagi Kepada Sesama

“Kami laksanakan ini setiap minggunya dan merupakan program tetap dari Firma Kami,” tutur Humas Danadyaksa Law Firm

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Danadyaksa Law Firm berbagi kepada sesama melalui pembagian Nasi Kotak kepada Jamaah Masjid Al-Amin di jalan Adi Sucipto Kabupaten Kubu Raya dan kaum Dhuafa yang ada di pinggiran jalan, Jumat 19 Februari 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Danadyaksa Law Firm untuk kesekian kalinya melaksanakan Danadyaksa Peduli. Kali ini, memberi kepada sesama berupa 50 Nasi Kotak kepada Jamaah Masjid Al-Amin di jalan Adi Sucipto Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat dan 25 Nasi kotak ke kaum Dhuafa yang ada di pinggiran jalan, Jumat 19 Februari 2021.

Danadyaksa Law Firm peduli merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, para santri serta kaum Dhuafa.

Untuk pembagian makanan sendiri Humas Danadyaksa Law Firm Reza Saputra mengatakan, bahwa terlaksana setelah Sholat Jumat di Mesjid Al Amien Jalan Adisucipto dan kaum Dhuafa yang berada di pinggiran jalan Pontianak dan Kubu Raya.

Kegiatan ini merupakan ikhtiar Danadyaksa Law Firm untuk saling berbagi membantu sesama serta ini dilaksanakan secara rutin setiap hari jumat.

Baca juga: Tak Sampai 24 Jam, 2 Tahanan Kabur dari Polsek Pontianak Utara Berhasil Diamankan

“Perumpaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai. Pada tiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha luas, Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261).

“Kami laksanakan ini setiap minggunya dan merupakan program tetap dari Firma Kami,” tutur Humas Danadyaksa Law Firm Reza Saputra

Terima kasih atas segala sumbangsihnya dari Ketua dan Para jawara Danadyaksa Law Firm yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini.

Danadyaksa Law Firm adalah Firma Hukum yang menyediakan jasa layanan hukum di bidang Hukum Tata Negara, Hukum Bisnis, Hukum Pidana Meliputi Korporasi, Kontrak Bisnis, Perbankan, Keuangan, Komersial, Hubungan Industrial, Litigasi, Non Litigasi, dan Juga Layanan Seminar Hukum, pelatihan hukum.

"Danadyaksa Law Firm mempunyai komitmen untuk menyediakan pelayanan terhadap klien kami dengan kualitas tertinggi dan memberikan solusi secara khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan hukum klien," tutupnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved