Breaking News:

BREAKING NEWS - Beredar Foto Warga Mempawah Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Kost di Jakarta

Dalam pesan berantai dengan beredar di group tersebut mengatakan korban Almarhum Irawan ditemukan meninggal dunia di kamar Kost yang berada di Srengse

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Jasad pria yang memiliki identitas berasal dari Kabupaten Mempawah ditemukan meninggal dunia di kamar Kost yang berada di Srengseng sawah jagakarsa jakarta Selatan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Beredar pesan berantai melalui WhatsApp Group (WAG) yang diduga dari DKI Jakarta, terkait ditemukannya jasad seorang pria yang memiliki identitas berasal dari Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat ( Kalbar ).

Dalam pesan berantai dengan beredar di group tersebut mengatakan korban Irawan ditemukan meninggal dunia di kamar Kost yang berada di Srengseng Sawah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, dalam pesan itu juga dikirimkan pula foto seorang pria terbaring dalam keadaan telungkup serta foto e-KTP yang menerangkan asal usul korban.

Baca juga: Wabup Mempawah Harap Program Kerja Perangkat Daerah Selaras dengan Target yang Ditetapkan

Seperti inilah dua pesan berantai tersebut,"menginformasikan rekan" kalo ada yg knal mnta 87 agt kluarganya, dpt informasi dr agt di jakarta Trims"

Dan pesan kedua yakni:

"Selamat pagi rekan” yg dekat dgn Alamat terbut mohon bantuan untuk di sampaikan keluarga Korban alm IRAWAN di temukan meninggal di kamar Kos Pundok Putran di Rt 04/08 Jl Moch kahfi II Srengseng sawah - Alm merupakan Mahasiswa BPTL semester V,".

Hingga saat, aparat kepolisian dari Polres Mempawah dan jajaran sedang melakukan penelusuran, atas informasi dan e-KTP milik korban yang diketahui berada di kawasan Desa Wajok kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat. (*)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved