Breaking News:

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bripka Saprin Gunawan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19, bersama kita bias hentikan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kapuas

Dok. Polsek Kapuas
Bhabinkamtibmas Keluarahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Bripka Saprin Gunawan menyampaikan imbauan upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga binaanya, Kamis 18 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bhabinkamtibmas Keluarahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas, Bripka Saprin Gunawan menyampaikan imbauan Upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga binaanya, Kamis 18 Februari 2021.

Saprin Gunawan mengajak kepada warga masyarakat Keluarahan Tanjung Kapuas yang merupakan warga desa binaannya untuk bersama-sama untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan, yang telah dianjurkan pemerintah dan salah satunya dengan menggunakan masker bila keluar rumah dan ditempat tempat umum,” kata Saprin Gunawan.

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Briptu Roi Hermanto Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan pada Masyarakat

Bripka Saprin Gunawan juga mengimbau keada warga untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, dengan sering cuci tangan pakai sabun dan air mengalir atau pakai hand sanitizer, selalu menggunakan masker bila keluar rumah bagi yang sakit maupun sehat, jaga jarak hindari kerumunan, tingkatkan imunitas dengan makan yang bergizi aktivitas fisik, melaksakana PHBS, tetap berdoa kepada Allah SWT semoga kita semua terhndar dari Covid-19.

“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19, bersama kita bias hentikan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kapuas,” ajaknya.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved