Breaking News:

Serahkan Struktur Kepengurusan, DPD PAN Pontianak Rangkul Mayoritas Perempuan

Sementara itu, Bendahara DPD PAN Pontianak, Nurbani menerangkan pihaknya merangkul kaum perempuan pada kepengurusan ini.

TRIBUNPONTIANAK/RIDHO PANJI PRADANA
Pengurus DPD PAN Kota Pontianak menyerahkan struktur kepengurusan untuk 2020-2025 kepada pengurus DPW PAN Kalbar, Kamis 18 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPD PAN Kota Pontianak menyerahkan struktur kepengurusan untuk 2020-2025 kepada DPW PAN Kalbar, Kamis 18 Februari 2021.

Ketua DPD PAN Pontianak, Sy Alwy Al Mutahar menerangkan jika struktur kepengurusan partai berlambang matahari di Pontianak tersebut mayoritas diisi pengurus baru dan berbagai elemen masyarakat.

"Alhamdulillah dengan kita bersafari ke beberapa ormas, perwakilan ormas sudah memberikan nama-nama untuk masuk ke pengurusan DPD PAN Pontianak," katanya.

Ormas tersebut dikatakannya mulai dari Muhamadiyah, Pemuda Pancasila, Kesultanan Pontianak, Yamorma, Paguyuban Jawa, Persatuan Islam Batak dan sejumlah ormas lainnya.

Struktur DPD PAN Pontianak terdiri dari 25 pengurus harian yang berasal dari formatur dan unsur ormas.

"Mayoritas 70 persen pengurus baru, dan untuk kepengurusan perempuan di PAN Pontianak sudah lebih dari 30 persen," jelasnya.

Sementara itu, Bendahara DPD PAN Pontianak, Nurbani menerangkan pihaknya merangkul kaum perempuan pada kepengurusan ini.

Baca juga: Gelar Silaturahmi, PAN Pontianak Komit Sampaikan Pesan MABM Kalbar

"Insyallah kita rangkul dari tokoh masyarakat dan masyarakat penggerak dari perempuan, Alhamdulillah kita sudah terkumpul 40 persen yang terkumpul dari daftar kepengurusan untuk 2020-2025," katanya.

"Insyallah mereka kita sudah kasi pemahaman bahwa yang mana akan ikut caleg, ataupun siap pileg akan datang, agar berbuat dari sekarang, merangkul suara perempuan," tambahnya.

Ia pun mengajak agar para perempuan dapat bergabung ke PAN karena memperjuangkan suara perempuan.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved