Breaking News:

Sambangi DPRD, Pengadilan Agama Ketapang Minta Dukungan Program Kerja Unggulan 2021

"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang betul-betul membutuhkan," tandas Jamhuri.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ketua Pengadilan Agama Ketapang, Mohammad Muhibuddin didampingi Sekretaris Pengadilan Agama Arif Budiman bersilaturrahmi ke DPRD Ketapang. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ketua Pengadilan Agama Ketapang, Mohammad Muhibuddin didampingi Sekretaris Pengadilan Agama Arif Budiman bersilaturrahmi ke DPRD Ketapang, Selasa 16 Februari 2021.

Kunjungan silaturrahmi tersebut diterima oleh Wakil Ketua DPRD Ketapang, Jamhuri Amir, dan Sekretaris DPRD Ketapang, Maryadi Asmu’ie, di ruang kerja Ketua DPRD Ketapang.

Ketua Pengadilan Agama Ketapang Mohammad Muhibuddin mengatakan kedatangan ini untuk silaturrahmi dan meminta dukungan dari Pemerintah Daerah dan DPRD Ketapang mengenai program kerja unggulan Pengadilan Agama Ketapang tahun 2021.

"Mungkin ini kali pertama Ketua Pengadilan Agama datang ke DPRD Ketapang dan saya bermaksud memperkenalkan diri sebelum memangku jabatan di Ketapang," katanya.

Baca juga: Earthqualizer Fasilitasi Kerjasama Pengelolaan Hutan Desa di Nanga Tayap Ketapang

Beberapa program diantaranya pelayanan bebas biaya perkara dan sidang di gedung dalam arti keliling di beberapa kecamatan dalam rangka membantu masyarakat yang akses jalan sulit.

"Saya ucapkan terima kasih kepada DPRD Ketapang yang telah menerima kedatangan kami," ujarnya.

Sementara itu, wakil Ketua DPRD Ketapang Jamhuri Amir mengatakan bahwa penyuluhan kepada masyarakat sangat diperlukan dalam rangka program kerja Pengadilan Agama Ketapang.

"Ini perlu disosialisasikan kepada masyarakat. Kita sangat mendukung sampai ke tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang. Mudah-mudahan sukses kita giring di perubahan tahun 2021," kata Jamhuri.

Dalam kunjungan tersebut, kedua belah pihak bersepakat untuk saling mendukung program kerja, khususnya Pengadilan Agama dalam memberikan pelayanan yang lebih dekat dan mudah kepada masyarakat, terlebih lagi hingga ke tingkat kecamatan.

"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang betul-betul membutuhkan," tandas Jamhuri. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved