Breaking News:

Propan, Cat Premium Harga Ekonomis Kini Hadir di Studio Bangunan & Supermarket Bahan Bangunan

Dengan harga yang tergolong ekonomis dikelasnya, Cat Propan di klaim mampu bertahan hingga 12 tahun lamanya, dengan catatan, apabila pengaplikasian se

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Deretan cat Propan di studio Bangunan Supermarket Bahan Bangunan yang berada di jalan Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, tepat depan RSUD dr Soedarso Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Cat Propan kini hadir di Studio Bangunan, Supermarket Bahan Bangunan yang berada di jalan Sungai Raya Dalam, kecamatan Sungai Raya, tepat di depan RSUD dr Soedarso Pontianak.

Hadir dengan ribuan pilihan warna, Cat Propan yang memiliki kualitas ketahanan sangat baik wajib kalian jadikan pilihan untuk memperindah hunian maupun tempat kerja kalian.

Terlebih, Propan di Studio Bangunan dijual dengan harga yang sangat ekonomis.

Dengan harga yang tergolong ekonomis dikelasnya, Cat Propan di klaim mampu bertahan hingga 12 tahun lamanya, dengan catatan, apabila pengaplikasian sesuai dengan aturan yang ada.

Baca juga: Beli Cat Mowilex Bisa Dapat Motor, Yuk Nikmati Promo SUMO Hanya di Studio Bangunan.

Cat Propan sendiri sudah memiliki greenlabel dari Singapura, sehingga berbagai cat Propan dipastikan aman bagi kesehatan dan aman bagi lingkungan.

Kemudian, Cat Propan pun Memiliki bahan campuran Teflar yang membuat setiap permukaan yang di lapisi cat Propan dapat dengan mudah dibersihkan, karena sifat Teflar yang serupa dengan daun Lotus / Keladi.

Lalu, Prodak Propan tidak memiliki arom yang menyengat dan Berkadar kimia organik yang mudah menguap berkat Ultra Low Odor dan Volatile Organik Compound Tecnology.

Selanjutnya, Cat Propan pun memiliki formula anti bakteri dan anti jamur.

Devi, Sales Marketing Propan di Studio Bangunan memaparkan prodak Propan di Studio Bangunan memiliki berbagai macam jenis yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk Cat dinding, Cat Propan Eksterior dikatakannya dapat memilih Propan Decorshield dengan harga 280 ribuan rupiah untuk ukuran 2,5 liter dan mulai 2,1 juta untuk cat berukuran 20 liter.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved