Breaking News:

Polres Kapuas Hulu Rutin Laksanakan Binrohtal, Meningkatkan Karakter Anggota Polri

Harapannya dengan apa yang telah kita laksanakan ini semoga Allah SWT selalu menjaga keimanan kita

Dok. Polres Kapuas Hulu
Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar saat melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada Personel Polres Kapuas Hulu, Kamis 18 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Disela-sela kesibukan selaku penegak hukum, Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar secara rutin melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada Personil Polres Kapuas Hulu.

Seperti pada hari ini Kamis, tanggal 18 Pebruari 2021 setelah apel pagi telah dilaksanakan Binrohtal di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu yang dipimpin oleh Wakapolres Kapuas Hulu, Kompol Oon Sudarman, dengan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Anggota serta ASN yang beragama Islam dilingkungan Polres Kapuas Hulu.

Tujuan dari kegiatan Binrohtal ini adalah untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personil Polres Kapuas Hulu menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, yang mana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik serta meningkatkan semangat keimanan dan membentuk peningkatan Sumber Daya Manusia yang religius unggul dan kompetitif.

Kegiatan Binrohtal tersebut diawali dengan pembacaan Yasin dan pembacaan do'a kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustazz Yudi Nanda.

"Harapannya dengan apa yang telah kita laksanakan ini semoga Allah SWT selalu menjaga keimanan kita. Semoga personel Polres Kapuas Hulu ini dapat selalu melaksanakan tugas Polri dengan keimanan dan niat yang tulus dalam bertugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat," tutur Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kabag Sumda Kompol Tedjo Sasono, S.H.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved