Breaking News:

Liga Europa

LINK Live Streaming Liga Europa AC Milan Vs Red Star Kick Off Sesaat Lagi, Cek Susunan Pemain

Rossoneri bertolak ke markas Red Star dengan catatan buruk mengingat mereka baru saja mengalami kekalahan di Liga Italia Seri A

EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
LINK Live Streaming Liga Europa AC Milan Vs Red Star Kick Off Sesaat Lagi, Cek Susunan Pemain 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Live Streaming Red Star Vs AC Milan pada Leg pertama babak 32 besar Liga Europa Jumat 19 Februari 2021 pukul 00.55 WIB.

Selain Link Live Streaming Liga Europa, tersaji pula Link Hasik Liga Europa laga lainnya yang dapat anda akses di bagian akhir artikel ini.

Rossoneri bertolak ke markas Red Star dengan catatan buruk mengingat mereka baru saja mengalami kekalahan di Liga Italia Seri A lawan Spezia dengan skor 2-0 akhir pekan lalu.

Baca juga: LIVE SCTV Sports Liga Europa Real Sociedad Vs Manchester United, Cek Hasil AC Milan dan AS Roma

Pasukan Stefano Pioli harus merespons dengan baik di Beograd untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri menjelang Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu 21 Februari 2021.

Pioli menyiratkan akan melakukan beberapa rotasi terhadap skuadnya karena ada enam pertandingan yang harus dijalani dalam 18 hari.

Brahim Diaz masih akan absen karena masalah paha, sementara Simon Kjaer juga diperkirakan akan diistirahatkan.

Sementara itu bek sayap Davide Calabria juga akan absen dalam perjalanan ke Serbia karena keduanya baru saja pulih dari cedera.

Menurut Sky Italia, Pioli akan mempercayakan Gianluigi Donnarumma untuk menjadi starter dengan Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori dan Theo Hernandez dengan empat bek.

Soualiho Meite dan Ismael Bennacer akan menjadi poros ganda, dengan Samu Castillejo, Rade Krunic dan Ante Rebic di belakang Mario Mandzukic.

Dengan demikian, sang pelatih memungkinkan Ibrahimovic, Calhanoglu, Saelamaekers, Leao, Kessie, Calabria dan Kjaer beristirahat sebelum derby.

Baca juga: Jadwal Liga Europa Live Streaming SCTV Sports Sociedad Vs Man United, Ada Juga AC Milan dan Arsenal

Halaman
1234
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved