Breaking News:

CITA Bantu Perbaiki Lampu Darurat UPTD Puskesmas Marau, Wujud Program CSR Bidang Kesehatan

Bantuan perbaikan ini diserahterimakan kepada dr. Khairul Bahri Tambunan, M.M selaku Kepala Puskesmas Marau pada 4 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto Bersama tim CSR CITA dengan Kepala Puskesmas Marau dr Khairul. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Satu diantara wujud nyata pogram Corporate Social Responsibility (CSR) PT Cita Mineral Investindo Tbk (CITA) di bidang kesehatan adalah dengan memberikan bantuan perbaikan emergency light sebagai penunjang penerangan kepada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Marau, Kabupaten Ketapang. 

Bantuan perbaikan ini diserahterimakan kepada dr. Khairul Bahri Tambunan, M.M selaku Kepala Puskesmas Marau pada 4 Februari 2021. 

Bantuan ini diberikan karena tegangan listrik di wilayah kecamatan tersebut tidak stabil dan sering terjadi pemadaman. Sehingga hal ini menjadi kendala dalam pelayanan kesehatan dari pihak Puskesmas. 

Baca juga: Perbaikan Sarana dan Prasarana SDN 014 Sandai Jadi Salah Satu Program CSR CITA

Demi memperlancar pelayanan kesehatan yang diberikan, CITA turut membantu dan peduli dengan melakukan perbaikan emergency light yang ada.

Selaku Manager CSR CITA Site Air Upas Agustinus Mulyatmojo menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam membantu fasilitas kesehatan di wilayah operasional perusahaan

“Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam bidang kesehatan dengan memberikan bantuan perbaikan lampu emergency untuk Puskesmas Kecamatan Marau," jelas Agustinus.

Ia melanjutkan, dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat membantu penerangan di Puskesmas Kecamatan Marau saat terjadi pemadaman listrik.

Sehingga tidak mengganggu kinerja dan enanganan pasien di Puskesmas tersebut.

Di tempat yang sama, Kepala Puskesmas Marau dr. Khairul Bahri Tambunan, M.M mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak CITA atas partisipasi dan bantuannya kepada pihak Puskesmas Kecamatan Marau. 

“Terimakasih kami ucapkan kepada CITA atas partisipasinya dalam membantu Puskesmas Marau. Bantuan ini akan kami gunakan untuk menunjang fasilitas kesehatan di Puskesmas kami," kata dr Khairul.

Lanjut dr Khairul, akibat kondisi listrik yang saat ini tidak stabil, sehingga bantuan ini sangat bermanfaat bagi pihaknya.

"Semoga CITA senantiasa selalu membantu melalui program CSR nya agar kami dapat menjadi warga yang semakin sejahtera," pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved